Isco: Sangat Mudah Bermain Dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo terus tampil tajam, ia sukses mencetak dua gol di laga kontra Celta Vigo dengan memanfaatkan assist Isco.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Gelandang Real Madrid Isco mengatakan sangat mudah bermain dengan Cristiano Ronaldo setelah sukses menciptakan assist untuk dua gol sang bintang dalam kemenangan krusial di kandang Celta Vigo.

Madrid sukses menang 4-1 di Balaidos, hal itu membuat mereka hanya butuh satu poin saat melakoni laga terakhir La Liga Spanyol musim ini di markas Malaga, Minggu (21/5), untuk mengakhiri puasa gelar di kompetisi tersebut sejak 2012.

Isco mampu tampil bagus saat Madrid meraih hasil impresif baik di ajang La Liga maupun Liga Champions, tapi sang gelandang menegaskan kehadiran Ronaldo, yang sepanjang musim ini telah mencetak 39 gol, membuatnya lebih mudah dalam menampilkan performa terbaik.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Celta Vigo 1-4 Real Madrid

“Sangat mudah untuk membangun pemahaman dengan Cristiano,” ujar Isco kepada situs resmi Real Madrid setelah sukses menaklukkan Celta Vigo, di laga tersebut Karim Benzema dan Toni Kroos juga turut mencetak gol.

“Hal yang perlu Anda lakukan adalah memberikan bola kepadanya baik ke arah dalam atau sekitar kotak penalti kemudian dia akan menuntaskannya.”

“Dia membuktikan sedang berada di puncak performa jelang laga-laga terakhir musim ini, sama seperti pemain lain di skuat ini.”

Laga penutup La Liga musim ini akan bermakna lebih spesial bagi Isco, karena ia berkesempatan meraih gelar juara liga pertamanya di kampung halamannya, Malaga. 

SIMAK JUGA: Jika Real Madrid Juara, Malaga Dapat Bonus €1 Juta

“Kami akan menjalani laga final lainnya dan sekarang kami hanya punya satu final di La Rosaleda [markas Malaga], itu akan sulit seperti laga ini [kontra Celta],” tambah gelangang berusia 25 tahun itu.

“Kami sangat termotivasi, meski hasil imbang sudah cukup, kami akan tetap mengincar kemenangan seperti yang selalu kami lakukan.”

“Setiap kali saya pulang, hal itu selalu menjadi kesempatan spesial. Kali ini kami punya kesempatan memastikan gelar juara, sesuatu yang belum pernah saya raih sebelumnya.”