Isco: Gol Saya Bunuh Atletico Madrid

Isco jadi bintang kesuksesn Real Madrid lolos ke final Liga Champions untuk kali kedua beruntun.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid berhasil melenggang ke final Liga Champions untuk dua musim beruntun, setelah singkirkan Atletico Madrid di semi-final lewat agregat 4-2.

Menang 3-0 di leg pertama, Madrid kalah 2-1 pada pertemuan kedua. Sejatinya leg kedua bisa saja berjalan jauh lebih buruk, jika saja Isco tak mencetak gol buat Los Blancos.

SIMAK JUGA: Isco Akui Gol-nya Karena Benzema

Isco sendiri mengaku jika gol-nya seketika menyudahi secara dini perlawanan spartan Atletico. Dirinya pun merasa lolos ke final dengan kalahkan rival sekota, jadi terasa lebih indah.

“Kami sangat senang dengan hasil ini, apa yang kami raih sama sekali tak mudah, kami telah menyingkirkan lawan yang hebat. Lolos ke final dengan hadapi Atletico, jadi terasa lebih indah,” ujar Isco, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Isco Terbaik Di Derby Madrid

“Hasil inilah yang kami harapkan. Atletico memang berhasil mencetak dua gol karena kesalahan kami, kami memulai pertandingan dengan sangat buruk. Untungnya kami berhasil bangkit dan kembali ke permainan terbaik.

“Gol yang saya cetak membuat Atletico mengalami kemunduran luar biasa. Mereka seperti kehilangan harapan. Ya, sangat disayangkan karena kami kebobolan dua gol, tapi terpenting adalah kami berhasil lolos,” pungkasnya.