Irfan Bachdim Waspadai Bambang Pamungkas

Bachdim mengingatkan timnya agar mewaspadai Bepe saat melawan Persija.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Penyerang Bali United Irfan Bachdim, merasa Bambang Pamungkas merupakan pemain yang perlu diwaspadai ketika timnya melawan Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/5).

Sejauh ini, Bambang memang belum pernah mencetak gol di Liga 1. Bahkan, pria yang karib disapa Bepe tersebut lebih banyak memulai permainan dari bangku cadangan.

Namun, Bachdim merasa hal tersebut tidak membuat kapasitas Bepe sebagai penyerang jempolan berkurang. Sebab, ia menilai dengan hadirnya Bepe membuat para pemain Persija jadi lebih bersemangat ketika bertanding.

SIMAK JUGA: Kiat Irfan Bachdim Agar Dipanggil Luis Milla

“Saya pikir, Bepe masih pemain berbahaya. Dia bisa memberi inspirasi kepada pemain lain,” kata Bachdim.

Lebih jauh, Bachdim menuturkan kondisi Persija yang sedang terpuruk bukan sebuah keuntungan untuk timnya. Itu karena ia menilai klub asal ibu kota tersebut tetap memiliki kans meraih kemenangan dalam laga nanti.

SIMAK JUGA: Pembelaan Yabes Roni Buat Irfan Bachdim Yang Masih Mandul

Namun, Bachdim menyebut timnya bakal berusaha keras untuk mendapatkan poin penuh dari markas Persija. Ia pun menjelaskan timnya sudah berlatih keras agar bisa menggapai target kemenangan tersebut.

“Saya sudah siap melawan Persija. Mungkin mereka sempat tiga kali menelan kekalahan, tapi Persija tetap tim berbahaya. Mereka punya pemain dan kipernya juga bagus. Tapi, Bali United selalu optimistis dapat kemenangan setiap laga,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram