Ini Sepatu Baru Andalan Lionel Messi Di Final Copa Del Rey

Bintang Barcelona itu sukses mencetak satu gol dan assist saat menggunakan sepatu terbaru dari adidas football, Nemeziz.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Lionel Messi mampu tampil cemerlang saat membawa Barcelona menjuarai Copa del Rey. Di laga final, bintang asal Argentina itu menggunakan sepatu terbaru dari adidas football, Nemeziz.

Peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu sukses mencetak satu gol dan assist saat membantu Barcelona menaklukkan Alaves 3-1 di laga fina yang berlangsung di  Vicente Calderon, Sabtu (27/5).

SIMAK JUGA: Barcelona Sabet Copa Del Rey

Lionel Messi Barcelona Alaves Copa del Rey

Sebelum laga, Messi menyebut Nemeziz sangat cocok dengan gaya permainannya yang suka meliuk-liuk melewati penjagaan lawan.

“Gangguan adalah bagian dari permainan saya. Seorang pemain harus berusaha untuk membuat pergerakan yang tidak diprediksi oleh lawan dalam waktu secepat mungkin,” ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

SIMAK JUGA – Luis Enrique: Lionel Messi Makhluk Ekstraterestrial

Adidas Nemeziz

“Untuk dapat melakukan itu, Anda perlu keyakinan penuh pada sepatu serta fleksibilitas untuk bergerak dan menyesuaikan diri dengan mudah. Rancangan sepatu ini sangat cocok untuk permainan saya.”

Nemeziz merupakan produk terbaru adidas yang diciptakan untuk para kreator yang lincah di lapangan. Sepatu ini akan menjadi pilihan terbaru dari produsen apparel asal Jerman itu selain Ace dan X-

SIMAK JUGA: Ini Pengalaman Menggunakan adidas Ace 17.1 Primeknit Blue Blast

Selain Messi beberapa pemain lincah lainnya seperti Renato Sanches dan Roberto Firmino juga akan menggunakan Nemeziz.

Adidas Nemeziz

Setiap elemen dari Nemeziz telah dirancang untuk menyesuaikan kelincahan para pemain yang membantu mereka untuk mendominasi. Untuk menjadi yang terbaik, mereka membutuhkan sepatu yang dapat memberikan keamanan, dukungan, serta kemampuan beradaptasi. Nemeziz dibuat untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.   

Beberapa fitur dalam rancangan ini telah diperkenalkan untuk memastikan kinerja maksimal pada area-area tersebut. AGILITYBANDAGE yang unik memiliki teknologi TORSIONTAPES yang revolusioner untuk menjaga kaki tetap terkunci dan memberikan cengkraman terbaik, sementara itu kerah dengan kunci dual mengamankan pergelangan kaki untuk tetap berada di tempat guna memungkinkan perubahan arah yang signifikan pada kaki.

Adidas Nemeziz

Sol bagian luar TORSIONFRAME memiliki konstruksi yang super ringan dan TORSIONRIBS untuk memberikan dukungan pada dorongan yang dinamis; fitur utama untuk gerakan yang lincah. 

AGILITYKNIT 2.0 terbaru dengan struktur benang berpaut memberikan sentuhan yang lembut serta kemampuan beradaptasi secara ringan.

Adidas Nemeziz

Untuk memastikan agar para pemain dapat merasakan tingkat kelincahan yang sama di segala permukaan, Nemeziz juga hadir dalam versi indoor/ futsal. Membawa teknologi TORSIONTAPES dan AGILITYKNIT 2.0 yang sama pada sepatu untuk stadium, pemain paling gesit akan diberikan peralatan yang sama untuk mendukung kelincahan mereka di kandang.
 
Sam Handy, Vice President of Design, adidas Football, mengatakan, “Bagian dari filosofi desain kami di adidas Football adalah untuk melihat ke belakang guna membantu kami untuk maju, sesuatu yang telah kami lakukan dengan desain Nemeziz.”

“Gagasan tentang torsi dan perekaman bukanlah ide baru, hal ini hadir dalam beberapa produk klasik dan bidang lainnya, seperti Martial Arts. Sudah ada dalam beberapa generasi. Desain untuk produk ini mengambil gagasan dari hal tersebut, tentang hubungan antara torsi, dukungan dan ketangkasan, serta menggunakannya untuk mendukung para pemain paling mengganggu dalam permainan.” 

SIMAK JUGA: adidas X 16.1 – Pilihan Para Pengacau Pertahanan Lawan

“Tujuan utama kami adalah selalu memberikan para atlet alat untuk memaksimalkan kreativitas mereka sendiri, dan dengan produk ini kami merasa telah menyediakan struktur dan dukungan yang dapat membantu pemain seperti Messi, Sanches dan Firmino untuk mencapai potensi mereka yang sebenarnya.”

Sepatu ini akan diluncurkan dalam warna hitam dan putih – Dust Storm akan tersedia mulai 1 Juni 2017  dengan harga Rp 3.199.000 untuk model Firm Ground di toko-toko adidas pilihan, FISIK Football Senayan City, dan situs online resmi adidas Indonesia (shop.adidas.co.id).