Henrikh Mkhitaryan Tidak Gugup Jelang Final Liga Europa

Mkhitaryan menyebut pertandingan lawan Ajax sebagai salah satu yang terpenting sepanjang kariernya.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Penyerang Manchester United Henrikh Mkhitaryan menegaskan dirinya dan rekan-rekan tidak merasa gugup jelang pertandingan final Liga Europa lawan Ajax Amsterdam pada Kamis (25/5) dini hari WIB mendatang.

The Red Devils harus memenangi pertandingan ini sebagai tiket lolos ke Liga Champions musim depan mengingat mereka tidak bisa finis empat besar di Liga Primer Inggris musim ini.

Mkhitaryan menyebut pertandingan ini sebagai salah satu yang terpenting di dalam hidupnya. Karena itu, ia ingin mengerahkan segala kemampuan jika mendapat kesempatan dari manajer Jose Mourinho.

“Ini akan menjadi pertandingan paling penting dalam hidup saya. Saya tidak ingin kehilangan kesempatan ini. Saya tidak hanya memikirkan tentang memenangi pertandingan, saya tahu kami bisa menang, dan saya tahu akan menjadi kesenangan yang besar kalau kami juara,” ujar Mkhitaryan kepada Sky Sports.

SIMAK JUGA – Jose Mourinho: Ajax Amsterdam Seharusnya Tidak Berada Di Liga Europa

“Jika kami memenangi final Liga Europa, ini akan menjadi musim yang luar biasa buat kami karena kami sudah memenangi dua trofi, dan ini akan menjadi yang ketiga.”

“Saya tidak akan gugup karena saya bukan anak-anak lagi. Saya tahu bagaimana mengatasi tekanan, bagaimana menyiapkan pertandingan, hanya memainkan pertandingan saya dan menjadi diri saya.”

Mkhitaryan mencetak lima gol dalam sepuluh penampilan di Eropa pada musim ini.