‘Hat-trick’ Ronaldo Menular ke Sang Anak

Kehebatan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata sudah menular kepada putra tercintanya yang bernama Cristiano Junior.

Baru-baru ini Cristiano Jr terlibat dalam sebuah pertandingan usia muda. Bocah berusia enam tahun itu pun muncul sebagai bintang lapangan.

Cristiano Jr tak cuma satu kali menjebol gawang lawan, tetapi tiga. Momen tersebut diabadikan melalui video oleh Ronaldo dan diunggah ke Instagram.

Hebatnya, baru satu jam di-posting, video aksi brilian Cristiano Jr mampu meraup 2 juta penonton. Ronaldo sendiri memiliki 100 juta pengikut di Instagramnya.

“Sangat bangga dengan hat-trick anak lelaki saya,” kata Ronaldo yang menjadi caption video Cristiano Jr.

Ada yang unik dengan kejadian ini. Sebelum terciptanya aksi Cristiano Jr, Ronaldo lebih dulu mengukir hat-trick dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions.

Ronaldo tiga kali menggetarkan jala gawang Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final. Ia melakukan hal serupa pada laga selanjutnya kala menjamu Atletico Madrid.

Keunikan bapak dan anak tak sampai di situ. Cristiano Jr juga memiliki gaya tendangan bebas yang sama dengan sang ayah. Tampaknya, Ronaldo sudah memiliki penerus jika kelak pensiun.