HASIL POLLING: Massimiliano Allegri Pelatih Terbaik Eropa April

Allenatore Juventus ini mengangkangi Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino untuk menyabet penghargaan terbaik edisi bulan keempat tahun ini.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Gelar Pelatih Terbaik Eropa edisi April 2017 jatuh ke pelukan Massimiliano Allegri yang mengumpulkan suara terbanyak dalam jajak pendapat Goal Indonesia.

Arsitek Juventus tersebut mengangkangi entrenador Real Madrid Zinedine Zidane serta manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk dinobatkan sebagai pembesut terhebat.

Di bawah kepemimpinan Allegri, Si Nyonya Tua berpeluang besar mencetak rekor meraih Scudetto keenam berurutan musim ini setelah melewati April tanpa terkalahkan di Serie A Italia.

LAPORAN PERTANDINGAN: JUVENTUS 2-1 AS MONACO

Best Coach April

I Bianconeri mengoleksi tiga kemenangan plus dua hasil seri dalam lima giornata bulan kemarin. Sementara, di Liga Champions skuat Allegri berhasil membuat majal Barcelona dan memenangi babak perempat-final dengan agregat telak 3-0. Juventus kini bahkan telah resmi menembus final kedua dalam tiga tahun terakhir usai mengeliminasi AS Monaco.

Dalam polling yang digelar redaksi, Allegri meraup 59 persen suara, mengalahkan Zidane yang dipilih oleh 33 persen pembaca dan terakhir Pochettino menghuni urutan ketiga dengan raihan delapan persen vote.