HASIL POLLING: Arsenal & Manchester United Terdepak Dari Zona Liga Champions

Arsenal bertanding menghadapi Manchester United akhir pekan ini, tetapi mayoritas pembaca tak mengunggulkan mereka lolos ke Liga Champions.


OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitter


Kedua tim ini saling berhadapan pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (7/5) lusa, tetapi pembaca Goal Indonesia menempatkan mereka sebagai dua klub yang bakal kalah bersaing di zona Liga Champions.

Dalam polling yang digelar sejak awal pekan ini, Arsenal dan Manchester United menjadi kombinasi yang paling banyak dipilih pembaca Goal Indonesia untuk keluar dari zona Liga Champions.

Liga Primer memasuki fase krusial. Perebutan gelar juara tinggal menyisakan persaingan Chelsea dan Tottenham Hotspur dan keduanya sudah dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Dua tiket tersisa diperebutkan empat tim top sekaligus. Selain Arsenal dan United, ada pula Liverpool dan Manchester City.

SIMAK SISA JADWAL LIVERPOOL DI SINI

SIMAK SISA JADWAL MANCHESTER CITY DI SINI

SIMAK SISA JADWAL MANCHESTER UNITED DI SINI

SIMAK SISA JADWAL ARSENAL DI SINI

Hingga tulisan ini diterbitkan, sebanyak 2198 suara memberikan pilihan dalam polling. Arsenal dan United menjadi kombinasi yang dipilih 47 persen pembaca. The Gunners menjadi klub yang paling tidak diunggulkan dalam polling ini. Kombinasi kedua dan ketiga juga menyertakan Arsenal sebagai pilihan pembaca mendampingi City dan Liverpool.

Kombinasi yang mendapat pilihan paling sedikit adalah dua tim sekota, City dan United. Tampaknya fans bersepakat, mesti ada wakil Manchester dalam perebutan Si Kuping Lebar musim depan.