Hajar Las Palmas 5-0, Diego Simeone Semringah

Los Rojiblancos memeragakan performa menawan saat menggunduli Las Palmas dan membuat sang pelatih puas.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Diego Simeone tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah Atletico Madrid sukses memecundangi tuan rumah Las Palmas dengan skor telak 5-0, Sabtu (29/4).

Atletico langsung berpesta tiga gol di 20 menit pembuka lewat brace Kevin Gameiro dan Saul Niguez. Pemain pengganti Thomas Partey dan Fernando Torres kemudian menambah gol di babak kedua.

Kemenangan ini bukan cuma memantapkan posisi Atletico di peringkat ketiga La Liga Spanyol, namun juga menambah motivasi mereka jelang partai semi-final Liga Champions kontra Real Madrid tengah pekan besok.

SIMAK JUGA: Atletico Gunduli Las Palmas

Simeone pun menyanjung habis performa para pemainnya yang memberikan respons brilian di laga ini setelah empat hari lalu takluk 1-0 di tangan Villarreal.

“Saya menikmati laga ini. Para pemain mampu mengintepretasikan strategi saya dengan sangat baik. Kami mengawali laga dengan sangat solid. Ya, saya tidak lelah untuk memuji para pemain saya,” ungkapnya selepas laga.

“Empat hari lalu kami kalah dan hari ini kami berkuasa penuh dan menuntaskannya dalam waktu 18 menit. Performa seperti ini akan menggaungkan kehebatan tim,” imbuh Simeone.