Gylfi Sigurdsson Anggap Penting Satu Poin Di Old Trafford

Keberhasilan menahan imbang Manchester United di kandangnya disebut Sigurdsson menghidupkan peluang timnya untuk bertahan di Liga Primer.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Swansea City Gylfi Sigurdsson menyambut baik keberhasilan timnya menahan imbang Manchester United 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (30/4) malam WIB.

Di pertandingan semalam, United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Wayne Rooney di akhir babak pertama, sebelum Sigurdsson menyamakannya berkat tendangan bebas cantiknya di periode kedua.

Adapun hasil tersebut tidak lantas mengatrol posisi Swansea, yang sampai saat ini masih terbenam di urutan ke-18 dan terpaut dua poin dari Hull City yang menempati zona aman, namun pemain internasional Islandia itu menilai satu angka di Theatre of Dreams menghidpukan asa timnya untuk bertahan di Liga Primer.

SIMAK JUGA: Gol Penalti Rooney Gagal Hadirkan Kemenangan Bagi United

Seusai laga, Sigurdsson mengatakan: “Saya pikir kami pantas mendapatkan satu poin setelah performa yang kami tampilkan hari ini,” ujarnya di laman resmi klub. “Ini adalah hasil yang sangat penting karena kami satu poin lebih dekat dengan Hull dengan tiga laga tersisa.

“Ini memberi kami kemungkinan untuk pertandingan berikutnya. Nantinya akan ada tiga laga sulit, namun kami akan menjalaninya dengan percaya diri.

“Ini akan sangat sulit. Menurut saya pertarungan ini akan berlangsung hingga pertandingan terakhir.

“Kami memiliki semangat yang sangat bagus. Sebelum melawan Stoke [City] kami tidak menang di enam pertandingan, namun kami selalu yakin bisa mengubah peruntungan.

“Semangat juang tim akan penting bagi kami di tiga laga ke depan.”