Granit Xhaka, Pemain #TerusGerak Laga Arsenal – Manchester United

Gelandang Swiss ini menjadi pilihan sebagian besar pembaca Goal Indonesia sebagai pemain paling #TerusGerak dalam kemenangan Arsenal atas United..


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Mayoritas pembaca Goal Indonesia menjatuhkan pilihan kepada Granit Xhaka sebagai pemain paling #TerusGerak dalam bigmatch Arsenal menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

The Gunners membukukan kemenangan 2-0 guna mempertahankan asa menuntaskan musim di zona Liga Champions. Hasil tersebut sekaligus menyudahi rekor buruk Arsene Wenger melawan Jose Mourinho. Sebelumnya Sang Profesor tidak pernah bisa menaklukkan rivalnya dari Portugal itu di kancah liga.

Xhaka memainkan peran krusial dalam keberhasilan menjinakkan pasukan Red Devils. Gelandang internasional Swiss berumur 24 tahun tersebut menyarangkan gol pembuka Arsenal ke gawang United.

Rexona TerusGerak - Xhaka

Bola tendangan jarak jauh Xhaka melambung lalu mengecoh David De Gea setelah mengenai Ander Herrera. Gol pembuka itu semakin melejitkan kepercayaan diri Arsenal, yang kemudian menggandakan kedudukan melalui tandukkan Danny Welbeck.

Di samping gol, bekas penggawa Borussia Monchengladbach itu mempersembahkan performa impresif di sektor tengah tuan rumah. Xhaka menjadi pemain Arsenal dengan jumlah sentuhan terbanyak menghadapi United, dan membukukan akurasi umpan yang menyentuh angka 95 persen.

Selain Xhaka, ada empat kandidat lain yang menghiasi daftar #TerusGerak duel Arsenal versus Man United. Mereka adalah Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Laurent Koscielny, dan Anthony Martial.

Jangan lewatkan daftar #TerusGerak berikutnya!

Tetap beraktivitas #TerusGerak, jangan khawatir berkeringat dan bau badan karena Rexona Ice Cool memberi perlindungan selama 48 jam dan memiliki Motionsense yang akan menjagamu tetap segar di setiap gerakan, sepanjang hari setiap saat.