Graeme Souness: Tottenham Hotspur Harus Jorjoran Di Bursa Transfer

Imbauan Souness tersebut ditujukan untuk membangun tim yang lebih baik di musim depan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Graeme Souness memberi imbauan kepada Tottenham Hotspur untuk belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski berhasil menggaransi posisi dua besar di Liga Primer Inggris, Souness menilai Spurs perlu mendatangkan pemain baru dengan kualitas tertentu demi meningkatkan daya bersaing.

Dalam keterangannya, Souness mengatakan: “Saya sudah pernah tekankan itu sebelumnya, saya pikir ini adalah tim terbaik Tottenham yang pernah saya lihat,” ujarnya kepada Super Sunday.

“Saya pikir mereka punya kemampuan di setiap area. Mereka bagus dalam duel fisik, mereka adalah tim yang bagus dan mereka punya sejumlah pemain yang sangat spesial.

BERITA – Spurs Bungkam MU Di Perpisahan White Hart Lane

“Ke depannya, dalam teori, mereka harusnya bisa lebih baik. Apa yang harus mereka lakukan adalah untuk tidak terlena.

“Dewan direksi tidak boleh berpuas diri karena mendengar timnya sekarang sangat luar biasa, yang harus mereka lakukan adalah ‘kami akan belanja dan memperkuat tim musim depan’.

“Mereka harus belanja dan jorjoran lagi. Buktikan kepada fans bahwa mereka bersungguh-sungguh dan punya tekad untuk juara.

“Anda tidak bisa duduk santai dan menunggu tim Anda menjadi juara karena mungkin itu takkan terjadi. Beberapa dari mereka bahkan tidak berkembang.

“Anda harus menambahkan pemain ke dalam skuat dan berbelanja karena mereka sekarang tidak begitu jauh dari sang juara.”