Gonzalo Higuain Bidik Scudetto & Final Liga Champions

Setelah mencetak sepasang gol kemenangan atas Monaco, striker Juventus ini mengalihkan fokusnya untuk memenangkan Scudetto dan leg kedua.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Gonzalo Higuain girang bisa mencetak dua gol ke gawang AS Monaco, tapi targetnya sekarang adalah mengunci Scudetto. Sang striker pun siap melanjutkan performa gemilangnya untuk lolos ke final Liga Champions.

Higuain membawa Juventus menang 2-0 atas Monaci di leg pertama semi-final. Memanfaatkan dua umpan Dani Alves, striker Argentina itu melangkahkan satu kaki Juventus ke partai puncak.

SIMAK JUGA – Alasan Allegri Pasang Taktik Aneh

“Saya senang. Ini adalah pertandingan yang penting, semi-final, kami membawa pulang kemenangan yang sangat penting. Sekarang kami harus bertanding di Serie A dan berharap menang untuk mengamankan Scudetto sesegera mungkin,” ungkapnya pada Mediaset Premium.

“Saya selalu bekerja keras dan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Hal yang paling penting adalah menjaga ketenangan, tapi masih ada leg kedua yang harus dimainkan. Monaco adalah tim yang kuat dan kami berharap bisa lolos ke final.”

SIMAK JUGA – Jardim: Buffon Jadi Pembeda

“Saya bekerja untuk tim ini. Yang terpenting untuk Juventus adalah menang dan tidak masalah jika saya tidak mencetak gol malam ini, selama Juve menang,” pungkas eks penggawa Real Madrid itu.

Higuain telah mencetak 31 gol dalam musim debutnya bersama Juventus.