Gonzalo Higuain Berharap Sergio Ramos Tampil Jelek

Higuain berharap mantan rekan setimnya, Ramos, tidak mencetak gol di laga final Liga Champions antara Juve dan Madrid.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Gonzalo Higuain berharap Sergio Ramos tidak dalam performa terbaik saat Juventus jumpa Real Madrid di final Liga Champions, weekend ini. 

Higuain dan Ramos pernah berada dalam satu tim, ketika striker Argentina ini masih berseragam Si Putih selama tujuh musim. Sayang, ia tak pernah mencicipi manisnya gelar Liga Champions di Madrid, sementara Ramos menjadi pahlawan tim dengan turut mencetak gol di final 2014 dan 2016 versus Atletico Madrid. 

Kini, saat eks penyerang River Plate itu harus berhadapan dengan mantan rekan setimnya, ia berharap Ramos tidak mengulang catatan manis di laga puncak di Cardiff. 

SIMAK JUGA: Saatnya Juara Liga Champions!

“Mari berharap Ramos tidak mencetak gol di menit ke-90,” kata Higuain, yang mencetak dua gol di semi-final melawan Monaco. 

“Saya menyayangi día dan keluarganya dan kami masih saling berkirim pesan. 

“Sepakbola kadang menempatkan Anda dalam situasi seperti ini, di mana saya akan menghadapi Madrid di final. 

“Fakta bahwa saya main untuk Real sebelumnya menambah ketertarikan pada pertandingan ini bagi saya secara personal, tapi saya tidak dapat mengatakan betapa saya sangat menginginkan gelar Liga Champions untuk Juventus. 

“Saya mengharapkan laga yang sangat sulit — mereka terbiasa bermain di laga-laga seperti ini. Saya di sana selama tujuh tahun dan saya sangat tahu, tapi kami ingin membawa trofi yang sudah dinantikan Juve selama bertahun-tahun,” pungkasnya.