Gomes De Oliviera Akui Sulit Kalahkan Persija Jakarta

Gomes juga memuji antusiasme yang diberikan suporter Persija.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Madura United Gomes de Oliviera, mengakui timnya tidak mudah untuk mengalahkan Persija Jakarta. Namun, perjuangan keras yang dilakukan anak asuhannya membuat pertandingan dapat dimenanginya.

Pada laga tersebut Madura United berhasil memetik poin penuh dari markas Persija di Stadion Patriot Chadrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5). Mereka menang lewat gol semata wayang dicetak Peter Odemwingie di menit ke-69.

SIMAK JUGA: Madura United Tekuk Persija

“Siapapun pemain pasti semangat dalam pertandingan istimewa ini. Pemain Madura United berjuang sejak menit awal, pemain persija juga bagus dalam pressing. Tapi kita tidak menyerah dalam defende, semua berjuang untuk menjaga lawan, kemudian kita mendapat gol,” kata Gomes selepas pertandingan. 

“Kita berusaha pada waktu kita pegang bola selalu kita berusaha untuk mencetak gol, kemudian di babak kedua kita masih punya senjata yang lain yaitu kita masukan semua pemain yang dalam kondisi fit,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gomes merasa kagum dengan antusiasme yang ditunjukkan suporter Persija, The Jakmania dalam pertandingan tersebut. Sebab, sepanjang laga bergulir mereka tak lelah memberikan dukungannya untuk Macan Kemayoran.

SIMAK JUGA: PREVIEW Liga 1: Persija Jakarta – Madura United

“Malam ini kita lawan tim yang sangat bagus dan lawan tim yang punya suporter istimewa,” ujarnya.

Berkat tambahan tiga poin itu, Madura United untuk sementara menduduki posisi ketujuh klasemen. Mereka mengumpulkan tujuh angka dari empat pertandingan yang sudah dimainkannya.

Footer Goal Indonesia Instagram