Gol Tercepat Liga Primer Inggris Mei 2017: Junior Stanislas

Goal menyajikan gol tercepat yang tercetak di kasta tertinggi sepakbola Inggris tiap bulannya, persembahan IndiHome – Internet tercepat di Indonesia!


OLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Bournemouth menjalani bulan tak terkalahkan sepanjang Mei, namun bukan berarti berakhir maksimal. Skuat asuhan Eddy Howe hanya memetik lima angka dari tiga pertandingan, setelah mendulang satu kemenangan (versus Burnley) dan dua hasil imbang (melawan Stoke City dan Leicester City).

Hasil dari tiga pertandingan pamungkas tersebut membuat Bournemouth menyegel posisi sembilan, dan itu merupakan pencapaian yang cukup spesial mengingat musim lalu mereka nyaris terdegradasi pada posisi 16.

Catatan spesial lain yang diciptakan The Cherries adalah mencetak gol tercepat, mengungguli klub-klub lain. Junior Stanislas menjadi pemain yang mendapat lampu sorot, setelah ia membukukan gol kilat ke gawang juara bertahan, Leicester City pada laga pamungkas EPL akhir pekan lalu.

Gol Tercepat Liga Primer Inggris April 2017: Tom Davies

Pemain berusia 27 tahun tersebut sukses membobol gawang Kasper Schmeichel ketika waktu baru berjalan 59 detik. Meski tercepat bulan ini, gol itu belum bisa menyaingi rekor musim ini yang tercipta pada detik ke-30 yang diukir oleh Tom Davies (April), Pedro (Oktober) dan Romelu Lukaku (Februari).

Stanislas semakin menahbiskan posisinya di skuat utama Bournemouth berkat performanya tersebut, ia berhasil menyumbang tiga gol secara beruntun dalam tiga pertandingan terakhir EPL musim ini.

Gol kilat Stanislas menjadi yang tercepat, mengungguli gol-gol cepat lain seperti yang dicetak oleh David Silva pada menit kedua, Wilfried Zaha dan Manquillo pada menit ketiga, plus Vincent Kompany pada menit kelima.

Indihome - Gol Tercepat Mei

Jangan sampai ketinggalan gol kilat lain di EPL, saksikan semua pertandingan seru EPL melalui IndiHome, yang semakin terdepan meninggalkan para pesaing dengan meluncurkan Triple Play – sebuah layanan yang membuat pelanggan bisa menikmati tiga fasilitas sekaligus (Internet, UseeTV dan Telepon)

Bahkan, IndiHome semakin memanjakan konsumen dengan meluncurkan layanan Movin’ , sebuah layanan aplikasi mobile berbasis android yang memiliki fitur-fitur khusus untuk membuat konsumen lebih mudah memaksimalkan layanan Triple Play secara mobile, yaitu fitur MyPhone untuk memakai telepon rumah dengan ponsel Anda, MyInternet untuk memanfaatkan jaringan akses wifi.id ketika di luar rumah, MyEntertainment untuk mengubah ponsel menjadi remote UseeTV, Homey Digital Payment untuk mengecek dan menggabungkan tagihan-tagihan di rumah Anda melalui ponsel dan juga MyDeals yang memudahkan pelanggan untuk menambah layanan add-on IndiHome.

Jadi, jangan ketinggalan untuk coba aplikasi Movin’ di ponsel Anda. Tentu saja jangan lupa untuk berlangganan IndiHome terlebih dahulu untuk mencoba semua fiturnya.