Gerard Pique Beri Saran Juventus Untuk Kalahkan Real Madrid

Bek senior Barcelona itu memberi saran untuk Juventus bisa kalahkan Real Madrid di final Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Setelah terang-terangan mendukung Juventus untuk jadi kampiun Liga Champions dengan kalahkan Real Madrid di final, bek senior Barcelona, Gerard Pique, lantas memberi saran untuk Si Nyonya Tua.

Pique mengungkap bagaimana timnya bisa mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu musim ini dan hal itu bisa jadi inspirasi Juve nantinya.

SIMAK JUGA: Pique Dukung Juve Hajar Madrid

Pemain berusia 30 tahun ini lantas menyebut pertahanan dan permainan tempo jadi kuncinya. Sesuatu yang dianggap Pique sudah ahli dimainkan Juve.

“Bagaimana caranya mengalahkan Madrid? Pada kesempatan terakhir kami melakukannya, kami memainkan tempo dan disiplin menahan mereka ketika lakukan serangan balik,” ungkap Pique, seperti dikutip AS.

SIMAK JUGA: Surat Terbuka Buffon Sambut Scudetto

“Saya pikir Juve akan menampilkan performa naluriah, yakni dengan mengandalkan pertahanannya yang kukuh. Sesuatu yang membuat kami [Barca] tak bisa mencetak gol dalam dua pertemuan lalu.

“Buat saya [Giorgi] Chiellini, [Leonardo] Bonucci, dan [Andrea] Barzagli adalah bek yang sangat pintar. Saya yakini laga final nanti akan berlangsung hebat,” pungkasnya.