Gelar Latihan Di Bali, Timnas Indonesia U-22 Akan Jajal Klub Luar Negeri

Timnas Indonesia U-22 masih menggodok jadwal pemusatan latihan di Bali, pada bulan ini.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Tim nasional Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan di Bali, pada bulan ini. Bukan hanya sekadar pelatnas, di Pulau Dewata nanti skuat arahan pelatih Luis Milla tersebut bakal melakoni laga uji coba.

Hal itu diutarakan oleh asisten pelatih timnas U-22 Bima Sakti, pada hari terakhir pelatnas yang digelar sejak 7 Mei, di kawasan Karawaci, Tangerang. Terkait jadwal pelatnas selanjutnya itu, Bima masih belum bisa memastikan.

SIMAK JUGA – Persija Ungguli Persib Soal Penjualan Tiket

“Kami akan berada di Bali dari tanggal 22-28 (Mei), tetapi tentu masih bisa berubah karena bentrok dengan puasa. Kami rencananya akan menggelar dua uji coba, yakni melawan Bali United pada tanggal 27 dan tanggal 25 melawan tim luar,” ungkap Bima.

Dari kabar yang berembus, dua tim luar negeri dibidik untuk jadi lawan tanding tim Garuda Muda. Kedua tim tersebut adalah Espanyol B, atau Yokohama F Marinos.

SIMAK JUGA – Keinginan Milla Untuk Pemain Sayap Timnas

Pada bulan depan, timnas U-22 juga akan bertindak sebagai timnas Indonesia senior dan melakukan dua uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico. Akan ada pemanggilan pemain senior untuk dua laga tersebut.

“Untuk saat ini, belum ada nama. Tetapi, kemungkinan besar kami akan pakai minimal lima pemain senior,” pungkas Bima.

Footer Goal Indonesia Instagram