Gary Neville: Manchester United Jadi Klub Terburuk Yang Dilatih Jose Mourinho

Gary Neville menilai Manchester United polesan Jose Mourinho adalah klub terburuk yang pernah dibesut si pelatih sepanjang kariernya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Menurut Gary Neville, Manchester United polesan Jose Mourinho ini adalah tim terburuk yang pernah dilatih pria Portugal itu sepanjang kariernya.

The Red Devils rezim Mourinho hanya mampu mencetak gol paling sedikit ketika menghadapi seluruh tim di posisi enam besar liga. Neville menilai, rekor ini di luar kewajaran Mourinho selama dia menjadi pelatih.

Seperti diketahui, Mourinho pernah membesut FC Porto, Inter, Real Madrid, Chelsea dan sekarang United. Bagi Neville, Mourinho mengalami karier terburuknya di Old Trafford.

SIMAK JUGA: Kalah, Mourinho Masih Sempat Ejek Arsenal

“Secara historis, jika Anda melihat rekornya di seluruh tim yang dia latih, musim ini benar-benar gila bagi Jose Mourinho,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Dia selalu yang kedua atau yang pertama dalam hal mencetak gol. Rekor golnya menghadapi tim enam besar selalu berada di posisi kedua atau pertama. Satu musim pernah dilakukannya pada 2006.”

“Akan tetapi, musim ini benar-benar gila. Ini mungkin jadi tim terburuk yang pernah dilatih Jose Mourinho dari tim dengan performa terburuk dalam sepuluh sampai 15 tahun kariernya,” pungkasnya.