Gary Cahill: Tak Ada Yang Bisa Tolak Chelsea

Dengan melihat rekam jejak Chelsea dalam meraih trofi, Cahill menilai klubnya itu bisa memikat perhatian banyak pemain papan atas.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek Chelsea Gary Cahill meyakini klubnya bisa merekrut sejumlah pemain papan atas di musim panas mendatang.

Untuk bursa transfer nanti, manajer Antonio Conte telah menegaskan akan memperkuat skuatnya demi menghadapi persaingan musim depan, dan Cahill yakin klubnya itu mampu memikat setiap pemain karena The Blues memiliki rekam jejak yang bagus dalam meraih trofi.

Cahill mengatakan: “Sejak saya datang ke sini, saya sudah memenangkan enam medali dalam lima tahun dan saya tidak berpikir ada yang enggan bergabung dengan Chelsea,” ujarnya kepada London Evening Standard.

“Saya dilibatkan di semi-final dan final piala domestik dan memenangkan gelar liga – tidak ada alasan mengapa seseorang tidak ingin berada di sini.

SIMAK JUGA – Gary Cahill: Gelar Liga Bungkam Peragu

“Kami memiliki mentalitas pemenang dari atas ke bawah. Lihat saja tim muda kami. Tim U-18 kami memenangkan FA Youth Cup untuk empat tahun beruntun.

“Di sini mereka dididik untuk menang, menang, menang. Itu adalah kebiasaan yang hebat. Jika saya melihat karier saya di Chelsea, saya bisa bilang itu sebagai kesuksesan.

“Saya melihat besarnya klub ini, besarnya dukungan fans dan kaliber pemain yang datang, klub ini punya segalanya.

“Namun ketika Anda memenangkan kompetisi, mengangkat trofi seperti yang kami lakukan musim ini, itu semakin menegaskan hebatnya klub ini. Itu membuktikan bahwa kami adalah tim terbaik dan pasti bisa menarik perhatian para pemain.”