Gabigol Dipinjamkan Ke Las Palmas?

Gagal moncer di Meazza, Inter berniat meminjamkan Gabigol ke Spanyol musim depan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Inter berniat meminjamkan Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa ke Las Palmas atau Sampdoria musim depan. Kendati datang dengan banderol €29,5 juta, striker Brasil itu gagal menjawab ekspektasi.

Nerazzurri memenangkan perburuan Gabigol walau bersaing dengan Juventus, Real Madrid, dan Barcelona. Sayang, striker 20 tahun itu hanya melakoni 111 menit laga di Serie A musim ini.

Perilaku eks penggawa Santos itu ikut menjadi sorotan. Ia beberapa kali mengungkapkan kekecewaannya karena dicadangkan. Dalam kemenangan 3-1 atas Lazio pekan lalu, striker Brasil itu bahkan meninggalkan bangku cadangan sebelum laga usai.

SIMAK JUGA – Inter Hukum Joao Mario & Gabigol

Inter terpaksa mencoretnya, bersama dengan Joao Mario, dari skuat kontra Udinese di laga penutup Serie A. Gabigol sudah meminta maaf, namun sanksi denda dan pencoretan nama tetap diberlakukan.

Menurut Sky Sport Italia, Las Palmas tertarik untuk mendatangkan Gabigol musim depan, mungkin dilengkapi dengan opsi pembelian akhir musim. Sampdoria turut berminat, tapi Inter diduga ingin menjadikan Gabigol sebagai sarana pertukaran dengan Patrik Schick.