Fisioterapi Mainz 05 Gabung Liverpool

Terjadi penyegaran di jajaran staf kepelatihan Jurgen Klopp setelah fisioterapi Mainz 05, Christopher Rohrbeck, bergabung ke Anfield.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Fisioterapi Mainz 05, Christopher Rohrbeck, dikonfirmasikan telah bergabung dengan Liverpool. Klub Bundesliga Jerman itu mengumumkan kepergian stafnya tersebut.

The Reds diyakini akan sangat aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini, namun rekrutan pertama mereka pascamusim 2016/17 adalah dari jajaran staf pelatih. 

Rohrbeck sejatinya tidak asing dengan sosok Klopp mengingat keduanya pernah bahu-membahu di Mainz. Pria 38 tahun itu akan kembali bereuni dengan sang juru tatik di Anfield.

SIMAK JUGA: Jordan Henderson: Liverpool Dambakan Gelar

“Christopher Rohrbeck telah bekerja bagi kami dengan cara yang dapat diandalkan pada level yang tinggi selama bertahun-tahun dan sekarang berkesempatan untuk mengabil job di tempat lain,” ujar direktur olahraga Mainz Rouven Schroder.

“Meski pun bagi kami ini berarti kehilangan salah satu karyawan lama kami, kami ingin mendoakan Christopher dan keluarganya, semoga bisa mendapatkan tantangan baru di Liverpool.”

“Kami berterima kasih atas jasanya dan semoga dia dan keluarganya meraih segala yang terbaik di masa depan,” paparnya.

Footer Goal Indonesia Instagram