Fernando Torres Berharap Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid

Kontraknya di Atletico Madrid akan berakhir musim ini, tapi sang penyerang masih berharap bisa mendapat kontrak baru bersama klubnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Fernando Torres masih berharap bisa memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid, saat ini ia hanya terikat dengan klubnya hingga Juni 2017.

Pemain berusia 33 tahun itu tidak terlalu banyak mendapat kesempatan sepanjang musim ini, sang pelatih Diego Simeone tampaknya lebih memilih memasangkan Antoine Griezmann dengan Kevin Gameiro di lini depan timnya.

Meski Torres hanya mampu mencetak enam gol di ajang La Liga Spanyol musim ini bersama Atletico, mantan pemain timnas Spanyol itu masih berharap bisa bertahan lebih lama di klub yang membesarkan namanya itu.

SIMAK JUGA: Iker Casillas, Fernando Torres & Bintang Yang Bebas Kontrak Di Musim Panas

“Para pesepakbola juga punya beberapa masalah – kami ingin maju dalam perjalanan karir dan terkadang kami harus membuat keputusan tentang di mana kami ingin bermain,” ujar Torres seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Pada akhirnya itulah kehidupan Anda, semangat dan pekerjaan Anda. Anda ingin mencari yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga. Saya pikir semua pesepakbola paham apa yang saya bicarakan.”

“Anda berjuang untuk hal-hal yang penting untuk diri Anda sendiri, berjuang hingga kaki Anda tidak lagi memiliki kekuatan, demi mewujudkan mimpi.”

SIMAK JUGA: Alexandre Lacazette Konfirmasi Tinggalkan Olympique Lyon

“Semua tahu apa harapan saya. Saya berharap bisa terus berseragam Atletico – itu yang saya mau, itu bukan rahasia.”

“Tergantung pihak klub dan apakah kami bisa mencapai kesepakatan untuk beberapa tahun ke depan, atau setiap satu tahun, saya berharap untuk bisa tetap bertahan setidaknya satu tahun lagi.”

Torres kemungkinan akan mendapatkan persaingan yang lebih berat musim depan, setelah penyerang Lyon Alexandre Lacazette menyatakan akan hengkang dan Atletico Madrid kabarnya akan menjadi klub barunya.