Enam Pemain Persela Lamongan Masuk Catatan Aji Santoso

Aji mewaspadai motivasi pemain Persela setelah mencatat hasil positif di dua laga terakhir.


OLEH   DONNY AFRONI & ABI YAZID


Pelatih Arema FC Aji Santoso menaruh perhatian kepada enam penggawa Persela Lamongan yang berpotensi memberikan ancaman serius bagi tim besutannya di Stadion Surajaya, Minggu (21/5).

Aji mengatakan, selain empat pemain asing, yakni bek Marcio Rozario, gelandang Kosuke Uchida, striker Ivan Carlos, dan marquee player Jose Coelho, Aji juga mewaspadai dua penggawa lokal, Saddil Ramdani dan Samsul Arif.

SIMAK JUGA: Ragil Yakin Aji Buta Kekuatan Persela

“Di dalam tim Persela ada empat pemain asing yang jadi tulang punggung mereka, termasuk marquee player-nya. Tak hanya pemain asing, kami juga mewaspadai pemain lokal Persela yang berkualitas seperti Samsul Arif dan Saddil Ramdani,” ujar Aji dikutip Wearemania.

Aji menambahkan, ia membidik tiga angka untuk laga nanti sebagai pengganti poin yang hilang kala ditahan Madura United. Namun Aji mengakui hal itu tidak mudah, mengingat Persela sedang dalam motivasi tinggi setelah menang atas Persija Jakarta, dan mengimbangi Perserui di Serui.

SIMAK JUGA: Eka Ramdani Waspadai Amukan Arema

“Saat ini selisih poin antara kami dengan peringkat atas sangat tipis, karena baru pertandingan ketujuh. Nanti biasanya akan ada gap jika sudah memasuki pekan sepuluh ke atas. Kami tidak ingin kehilangan poin dari yang kami targetkan. Kami harus bisa menang melawan Persela Lamongan,” terangnya.

“[Tapi] Mereka tentunya juga akan termotivasi untuk mengalahkan Arema. Kami harus siap dengan segala kondisi yang ada dan bertekad mendapatkan tiga poin.”

SIMAK JUGA: Aji Berharap Bisa Andalkan Arthur Saat Kontra Persela

Hanya saja, Arema terancam tidak diperkuat kiper Kurnia Meiga yang dibekap cedera ringan. Kendati demikian, Aji telah menyiapkan pemain penggantinya bila penjaga gawang andalan itu terpasa absen.

“Yang bermasalah mungkin adalah Bagas [Adi], Arthur [Cunha] dan satu lagi Meiga. Mereka masih menjalani penyembuhan. Saya sebenarnya berharap mereka bisa bermain, tapi kami tidak akan paksakan karena, masih banyak pertandingan lain,” imbuh Aji. (gk-48)

 

Footer Goal Indonesia Instagram