EKSKLUSIF – Michael Owen: Real Madrid Bakal Tekuk Atletico Madrid Lagi

Owen yakin Los Merengues akan memenangkan trofi UCL untuk ke-12 kali setelah jumpa rival sekota mereka di babak semi-final.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Michael Owen yakin Real Madrid tetap favorit di Liga Champions kala mereka menghadapi rival sekota Atletico Madrid di partai semi-final, Rabu (3/5) dini hari WIB. 

Los Merengues mendepak Bayern Munich di perempat-final dengan kemenangan agregat 6-3 dan kini kembali berhadapan dengan Atletico, yang dua kali mereka kalahkan di dua final dalam tiga tahun terakhir.

Owen, yang kini menjadi pandit sepakbola, menilai Madrid memiliki kekuatan tersendiri kala melakoni laga-laga besar. 

“Real Madid adalah favorit tapi ini bukan kesimpulan terdahulu, sebelumnya saya tidak akan mengatakan mereka favorit kuat,” kata Owen kepada Goal

SIMAK JUGA: Zidane Abaikan Sejarah Lawan Atletico 

“Anda harus menyukai Real Madrid untuk kompetisi sekarang, beberapa tim besar sudah keluar. 

“Barcelona dan Bayern Munich khususnya. Real Madrid gabungan antara kedua tim itu. Barcelona memiliki beberapa pemain berbakat di dunia da Bayern punya kedalaman skuat terbesar di dunia. 

“Saya hanya berpikir Madrid lebih tangguh dari Barcelona. Mungkin kurang berbakat, tapi lebih tangguh di laga-laga besar. Saya pikir mereka dapat menggalinya ketika mereka harus melakukan itu. Mereka adalah percampurna antara kedua tim itu. 

“Saya pikir mereka akan memenangkannya lagi. Semi-final akan menarik. Monaco tim dengan lini depan mengalir. Juventus kuat dan berpengalaman. Atletico Madrid ada di dua final dalam tiga tahun terakhir. Mereka dapat diandalkan dan ini kompetisi yang menarik.”