Eks Pelatih Real Madrid: Juventus Favorit Juara Liga Champions

Eks pelatih Real Madrid Raddy Antic justru menilai Juventus lebih punya kans menggondol trofi Liga Champions musim ini.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Mantan pelatih Real Madrid Raddy Antic meyakini, eks timnya ini tidak favorit menjadi juara di Liga Champions. Dia menunjuk Juventus sebagai tim yang paling berpeluang menggondol Si Kuping Lebar.

Bianconerri telah memastikan diri di tampil partai puncak pentas tertinggi antarklub terbaik Eropa itu setelah kembali meraih kemenangan atas Monaco, 2-1 — agregat 4-1.

Sementara, Madrid harus melangsungkan leg kedua kontra Atletico Madrid untuk menyegel satu tempat tersisa di babak final. Dalam pandangan Antic, Si Nyonya Tua sudah selayaknya menganjung trofi Liga Champions 2016/17.

SIMAK JUGA: Juve Tancap Gas Ke Final!

“Satu tim yang hanya kebobolan dua gol dalam 11 pertandingan dan mampu memagari Barcelona selama 180 menit membuat diri mereka favorit untuk menjuarai Liga Champions,” papar Antic dalam wawancaranya dengan Blic.

“Juventus adalah tim yang seimbang di setiap fase pertandingan dan itu merupakan senjata terbaik yang dimiliki mereka.”

Dalam kesempatan yang sama, Antic memberikan sanjungan tingginya kepada maestro Italia, Gianluigi Buffon. Sang kiper, di mata Antic, adalah sosok yang fantastis dan pantas berdiri di podium juara.

“Dia juga memiliki kepribadian yang luar biasa di luar lapnagan. Dia pantas mengangkat trofi ini,” tambah pria 68 tahun itu.