Edinson Cavani Tak Incar Rekor Gol Zlatan Ibrahimovic Di Paris Saint-Germain

Cavani menegaskan bahwa fokusnya adalah memenangkan trofi, bukannya mematahkan rekor yang telah dibuat mantan rekannya tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Edinson Cavani menegaskan bahwa ia tidak termotivasi untuk menumbangkan rekor gol dalam semusim yang pernah diukir Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain.

Ibra sebelumnya pernah tampil fenomenal bersama raksasa Prancis tersebut, dengan ia mengemas 50 gol dalam sebuah musim di kompetisi kemarin, namun Cavani rupanya tidak terlalu suka dengan pemecahan rekor karena fokusnya sekarang adalah membawa timnya juara.

Adapun Cavani sampai saat ini telah mengemas 47 gol dalam semusim, itu setelah ia menyumbang brace dalam kemenangan 5-0 atas Bastia di Ligue 1 pada Sabtu (6/5). Jika ditotal, penyerang Uruguay itu kini berada di angka 128 gol untuk PSG, masih jauh dibandingkan Ibra yang memegang koleksi 156 gol.

SIMAK JUGA: PSG Gunduli Bastia

Cavani mengatakan: “Targetnya adalah untuk menang, bukannya menumbangkan rekor gol Zlatan Ibrahimovic, mungkin saya akan mengalahkan rekornya namun itu bukan target saya,” ujarnya kepada pewarta televisi.

“Saya di sini dan saya bertahan karena saya ingin memenangkan banyak trofi. Saya tidak tahu apakah orang-orang akan mengingat saya lebih dari Zlatan, itu bukan tujuan saya.

“Saya di sini hanya untuk membantu tim ini berkembang. Kita semua bekerja untuk tujuan yang sama.”