Edinson Cavani Buka Peluang Kembali Ke Napoli

Jika bisa memilih, Cavani akan kembali ke Napoli ketika nanti kontraknya di Paris Saint-Germain habis pada 2020 mendatang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani membuka peluang kembali ke Napoli, klub yang pernah ia bela dari 2010 sampai 2013.

Selama waktunya di San Paolo, penyerang internasional Uruguay itu tampil sangat tajam dengan mengemas 104 gol dari 104 penampilannya, sebelum kemudian menerima pinangan PSG yang belum lama ini memperpanjang kontrak sang pemain hingga Juni 2020 mendatang.

SIMAK JUGA: Edinson Cavani Tak Incar Rekor Gol Zlatan Ibrahimovic Di Paris Saint-Germain

Berbicara soal masa depannya, Cavani mengatakan: “Setelah PSG saya tidak tahu apa yang akan terjadi namun jika saya bisa mengubah tim, saya mungkin memilih kembali ke Napoli baru kemudian pulang ke rumah,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Jika suatu hari nanti saya kembali ke Napoli, saya ingin terus berada dalam kondisi yang bagus. Untuk itu saya akan katakan lebih baik lihat nanti ketika kontrak saya habis pada 2020.

“Saya tidak ingin pulang ke kampung halaman ketika saya sudah terlalu tua. Saya ingin pensiun dari sepakbola di level tertinggi, saya harap begitu. Saya ingin pensiun ketika saya mau, bukannya saat sudah keteteran dalam bermain bola.”