Dwight Yorke Sarankan Manchester United Rekrut Kylian Mbappe

Yorke menilai duet Mbappe dan Marcus Rashford di lini depan akan membuat rival-rival Manchester United ketakutan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mantan penyerang Manchester United Dwight Yorke menyarankan klub lamanya itu untuk bergerak mengamankan tanda tangan sensasi AS Monaco Kylian Mbappe.

Di musim ini, Mbappe sukses mencuri perhatian dengan ia menjadi tokoh di balik keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 untuk kali pertama sejak 2000.

Pemuda berusia 18 tahun itu, yang telah mengemas dua caps untuk timnas Prancis, mampu menjaringkan 26 gol dan 14 assists dari 44 penampilannya di semua kompetisi, dan kehebatannya tersebut membuat namanya masuk dalam incaran banyak raksasa Eropa, salah satunya adalah United.

SIMAK JUGA: Juan Mata Anggap Ajax Lawan Berbahaya

Yorke mengatakan: “Jika saya manajer Manchester United, saya akan mencoba menggaet Kylian Mbappe, pemain muda asal Monaco,” ujarnya kepada 888sport, sebelum kemudian menyebut Romelu Lukaku asal Everton juga pantas untuk digaet.

“Yang menjadi favorit kedua saya adalah Romelu Lukaku. Mereka adalah dua pemain yang akan saya incar. Kemudian ada Antoine Griezmann atau Gareth Bale atau seseorang dengan nama besar semacam itu”

Lebih jauh, Yorke menambahkan bahwa ia akan senang apabila Mbappe benar-benar merapat ke Old Trafford, dan duetnya dengan Marcus Rashford dinilai akan menjadi tandem maut.

“Seketika kami [United] mendapatkan tiket ke Liga Champions, maka kami punya peluang untuk menggaet Mbappe. Dia dan Marcus Rashford pastinya akan meneror lawan-lawannya. Yang harus Anda lakukan kemudian adalah biarkan mereka bermain,” tutup Yorke.