Dunia Super Mario: Balotelli Buka Kans Bertahan Di Nice

Meski santer dikabarkan diminati oleh beberapa klub dari Spanyol dan juga Prancis, Balotelli tidak menutup peluang untuk tetap di Nice.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Mario Balotelli melewatkan kesempatan untuk mengucap selamat tinggal dengan kemenangan kepada Nice setelah harus absen di laga pamungkas karena cidera.

Pertandingan berjalan dengan dramatis, striker lainnya – Alexandre Lacazette – menarik perhatian dalam hasil imbang 3-3 melawan Lyon di Parc OL.

Lacazette baru bersinar di babak kedua, mencetak dua gol brilian untuk membawa timnya unggul. Sementara Nice tetap menunjukkan semangat pantang menyerah seperti sepanjang musim ini, bahkan meski dengan skuat yang terkikis karena cidera, mereka bangkit tiga kali setelah tertinggal untuk mengamankan satu poin.

Stathis Donis, striker pinjaman dari Juventus, menjadi pahlawan pertandingan dengan mencetak brae. Tetapi Jean Michael Seri yang memiliki mental baja untuk mengeksekusi penalti menit akhir dengan dingin dan menyamakan kedudukan. 

 

Sementara itu, Balotelli, masih belum menyerah bersama skuat asuhan Lucien Favre, terlepas rumor yang menyebut dia diminati oleh Marseille.

Melalui Instagram, dia mengunggah foto dan mengatakan: “Terima kasih semua untuk semua emosi tahun ini… Saya harap kita bisa bersama lagi… masa depan yang menjawab.”

Ada indikasi lain yang akan membuat fans Balo di Nice gembira, ketika pemain asal Italia tersebut mengunggah sebuah foto dengan hashtag: ‘#Ilovethisplace’.

 

Yaang jelas usai menjalani musim yang impresif, Balotelli memegang semua kartu untuk masa depannya – seperti yang ia lakukan saat bermain Uno!

 

Saat Nice menuntaskan musim di posisi ketiga, Balotelli juga memandang ke arah lain, secara seksama mengamati perjuangan Brescia untuk menghindari degradasi dari Serie B.

Pada tengah pekan, klub dari kota di mana Mario pindah saat usia dua tahun, mengalahkan Trapani dalam penentuan degradasi di Stadio Mario Rigamonti. Menghadapi lawan yang memulai pertandingan tiga poin di bawah mereka di klasemen, kemenangan dibutuhkan untuk memastikan mereka bertahan.

Gol dari Ernesto Torregrossa dan Andrea Caracciolo membuat Brescia menang 2-1 dan berhasil selamat dari zona merah, membuat Balotelli girang.

Brescia grazie

— Mario Balotelli (@FinallyMario) May 18, 2017

 

Sekarang mungkin sudah libur kompetisi, tetapi Balotelli tidak bisa bersantai.

Dia harus mencari klub di mana ia ingin bermain musim depan dan apakah ia berjudi dengan meninggalkan Nice, di mana ia menghabiskan satu musim dengan kesuksesan dan membuat takjub para fans.