Dua Mantan Klub Bertemu Di Final Liga Europa, Ini Kata Edwin Van Der Sar

Mantan kiper Setan Merah dan Ajax itu mengaku antusias menyambut pertemuan dua mantan klubnya tersebut di final Liga Europa musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mantan kiper tim nasional Belanda Edwin van der Sar terlihat cukup senang dengan takdir yang mempertemukan Ajax dan Manchester United di final Liga Europa musim ini.

Seperti diketahui, kedua tim tersebut dipastikan bertemu di final yang menurut rencana digelar di Stockholm pada akhir bulan ini, itu setelah mereka mengandaskan lawan-lawannya.

SIMAK JUGA: Kalah, Ajax Tetap Melaju Ke Final

What a final in Stockholm! Different trophy but two great clubs. @AFCAjax @ManUtd #WeAreBack @EuropaLeague #ajautd pic.twitter.com/ErGwqQcnPR

— Edwin van der Sar (@vdsar1970) May 11, 2017

Di babak semi-final, Ajax berhasil mengeliminasi Lyon dengan agregat 5-4, sementara United mendepak Celta Vigo dari kompetisi ini berkat keunggulan agregat 2-1.

Mengenai perjumpaan dua mantan klubnya tersebut di panggung terakhir, Van der Sar lewat kicauannya di Twitter menyatakan: “Final luar biasa di Stockholm!  Dua trofi berbeda namun dua klub hebat. @AFCAjax @ManUtd #WeAreBack @EuropaLeague #ajautd,” tulis pria 46 tahun tersebut disertai foto dirinya mengangkat dua trofi Liga Champions bersama Ajax dan United.