Dries Mertens Disarankan Bertahan Di Napoli

Mertens yang menjadi incaran Manchester United diminta untuk terus berkostum Napoli musim depan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Dries Mertens disarankan Lorenzo Insigne dan Jose Callejon untuk mengakhiri spekulasi masa depannya dengan meneken kontrak baru di Napoli.

Penyerang internasional Belgia itu masih terikat kontrak sampai Juni 2018, namun yang bersangkutan kerap dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain seperti Inter, Manchester United dan Tottenham Hotspur, selagi ia menolak kesempatan untuk pindah ke Tiongkok pada Januari kemarin.

Kini Mertens diimbau untuk memperpanjang kontraknya di Napoli, sekaligus mengikuti jejak Callejon dan Insigne yang pada bulan lalu meneken kontrak sampai Juni 2022.

Mengenai rekannya itu, Insigne mengatakan: “Mertens punya kualitas hebat dan bisa tampil baik di banyak posisi,” ujarnya kepada Mediaset seusai membantu Napoli mengalahkan Inter 1-0 di San Siro pada akhir pekan kemarin.

“Gol-golnya berarti penting. Saya harap dia bertahan bersama kami jadi saya bisa bermain bersamanya untuk waktu yang lebih lama. Dia adalah pemain hebat.

“Klub ini tahu bagaimana caranya untuk mempertahankan pemain terbaiknya. Saya memperpanjang kontrak saya demi proyek ini dan saya harap dia bisa melakukan hal yang sama.”

SIMAK JUGA: Presiden Napoli Angkat Bicara Soal Masa Depan Dries Mertens

Sementara itu, Callejon menambahkan: “Kami ingin menjadi juara di sini. Kami semua ingin Mertens bertahan, dia bahagia, dalam kondisi bagus dan dia membantu tim ini.

“Kami berada di papan atas dan itulah yang menjadi tujuan kami. Kami percaya pada peluang kami untuk finis di urutan kedua.

“Kami menyambangi sejumlah stadion sulit melawan sejumlah raksasa, namun mereka mendapati tim Napoli yang lapar dan kami ingin terus seperti ini.”

Di musim ini, Mertens tampil tajam untuk Napoli dengan ia mengemas 22 gol di Serie A.