Dragan Djukanovic Tinggalkan Borneo FC

Saat ini Djukanovic sedang berada di kampung halamannya, Montenegro.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Borneo FC kembali melakukan latihan usai menahan imbang Persib Bandung 2-2 pekan lalu. Namun, sejak digelar latihan kemarin, tak tampak pelatih Pesut Etam Dragan Djukanovic memberikan komandonya dari pinggir lapangan secara langsung.

Menurut sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman tak adanya Djukanovic karena sedang ada urusan di kampung halamannya. Oleh karena itu, untuk sementara waktu asisten pelatih Ahmad Amiruddin yang memimpin latihan Ponaryo Astaman dan kawan-kawan. 

SIMAK JUGA: Abdul Aziz Balik Ke Borneo FC Pada Putaran Kedua Liga 1

“Coach Dragan izin lagi mengurus perpanjangan paspor di Montenegro. Kemarin dari Bandung, coach langsung bertolak ke Montenegro,” kata Ridho dikutip dari situs resmi klub. 

“Belum tahu pasti kapan akan bergabung lagi di Samarinda, karena kita tidak bisa tahu berapa lama urusan disana. Tapi prediksinya sekitar seminggu,” tambahnya.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Borneo FC

Sementara itu, Amiruddin mengaku tetap berlatih seperti biasa walau tanpa komando dari Dragan. Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan timhya berlaga di lanjutan Liga 1.

“Kemarin kami latihan ringan untuk menjaga kebugaran karena pertandingan terakhir cukup menguras tenaga pemain. Jadwal cukup padat, hari ini kami sudah mulai latihan seperti biasa dan masih tanpa coach Dragan yang masih ada urusan di negaranya,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram