Dominic Calvert-Lewin Teken Kontrak Baru Di Everton

Calvert-Lewin diberi kontrak baru berdurasi lima tahun setelah sukses menembus tim utama pada musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub Liga Primer Inggris, Everton, memberi kontrak baru berdurasi lima tahun untuk penyerang muda Dominic Calvert-Lewin.

Pemuda berusia 20 tahun itu didatangkan Everton dari Sheffield United pada Agustus tahun lalu untuk durasi kontrak empat tahun, namun kini pihak klub merasa perlu memperpanjangnya setelah yang bersangkutan sukses menembus tim utama musim ini.

Di gelaran kali ini, Calvert-Lewin turun di 10 pertandingan Liga Primer, dengan ia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 melawan West Ham United pada Oktober kemarin.

SIMAK JUGA: Jamie Carragher Sarankan Michael Keane Gabung Everton

| “I’m really grateful for the opportunities I’ve had since joining the Club and I’m really looking forward to continuing my development.” pic.twitter.com/6mmBnZcWjm

— Everton (@Everton) May 3, 2017

Mengenai kontrak barunya ini, Calvert-Lewin mengatakan: “Saya tidak menduga sesuatunya akan berjalan secepat ini dan juga tampil sebanyak ini, jadi saya sangat bersyukur untuk itu dan saya bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan kemampuan.

“Rasanya seperti kemarin ketika saya bergabung dengan Everton, jadi untuk berada di sini sekarang adalah hal yang menyenangkan. Lompatan saya ke tim utama sedikit lebih cepat dari perkiraan saya semula dan sekarang saya merasa enjoy untuk bersama tim utama.”