Djadjang Nurdjaman Tak Anggap Persegres Gresik United Lemah

Djanur dan Henhen menyebutkan duel kontra Gresik United tak akan berjalan mudah.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau terlena dengan kondisi yang sedang dialami Persegres Gresik United menjelang duel kedua tim di Stadion Petrokimia, Rabu (3/5).

Gresik United belum mendapatkan kemenangan di tiga laga perdana mereka di Liga 1 2017. Terakhir, anak asuh Hanafi ini menelan dua kekalahan beruntun, termasuk di kandang.

SIMAK JUGA: Jamu Persib, Hanafi Fokus Benahi Pertahanan

Namun itu tidak membuat Djadjang terlena, dan mewaspadai kebangkitan calon lawan. Apalagi Persib pernah menelan kekalahan di Stadion Petrokimia pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kami harus waspada. Mereka punya motivasi yang tinggi karena kalah dua kali. Kami tidak boleh melihat itu. Kami harus waspadai kebangkitan mereka,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur ini dilansir laman resmi klub.

Penilaian serupa juga dilontarkan Henhen Herdiana. Pemain muda Persib ini mengatakan, ia tidak terlalu mengetahui kekuatan Gresik United. Henhen juga fokus memperbaiki performanya.

SIMAK JUGA: Ke Gresik, Persib Ingin Pertahankan Momentum Kemenangan

“Jujur, menghadapi pertandingan besok saya cukup buta dengan kekuatan dari tim Gresik. Tapi itu bukan alasan buat saya dan tim membiarkan mereka meraih kemenangan,” kata Henhen dinukil laman Simamaung.

“Mungkin untuk teman-teman di pertandingan besok ingin membawa pulang poin tiga. Tetapi kalau untuk saya pribadi, saya masih ingin memperbaiki penampilan ketika berada di lapangan.”

 

Footer Goal Indonesia Instagram