Ditaksir Arsenal, Ini Tanggapan Henry Onyekuru

Winger sensasional Nigeria Henry Onyekuru memberi respons terkait spekulasi dirinya dengan beberapa klub top Eropa.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Winger Eupen Henry Onyekuru menyatakan, dirinya menyimpan hasrat untuk merasakan petualangan berkancah di Liga Primer Inggris. Artinya, Arsenal mendapatkan lampu hijau.

Seperti diketahui, The Gunners telah membuka pembicaraan dengan remaja sensasional Nigeria ini, yang memiliki klausul pelepasan senilai £6,8 juta di dalam kontraknya.

Mengetahui namanya dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub top Eropa, akhirnya Onyekuru angkat suara soal masa depannya.

SIMAK JUGA: Bayern Munich Batal Gaet Alexis Sanchez?

“Segalanya bisa saja terjadi. Anderlecht, Club Brugge, Inggris. saya masih belum memutuskan,” tukas sang winger kepada DHnet.

“Saya pernah merasakan kesenangan di Belgia, tapi saya selalu memiliki mimpi untuk berkompetisi di Liga Primer Inggris. Saya tidak ingin memutuskan terlalu terburu-buru karena ini adalah keputusan dalam hidup, yang akan sangat penting bagi keluarga dan diri saya.”

Saat ditanya apakah dia sudah siap lahir batin merasakan tantangan baru dengan berkancah di level tertinggi semisal Liga Primer, Onyekuru menjawab: “‘Yakin’ mungkin kata yang tepat. Saya tahu, saya siap. Saya percaya akan hal itu.”