Diego Simeone Puas Dengan Tiket Liga Champions

Di tengah spekulasi ke Inter, pelatih asal Argentina ini menyanjung sukses Atletico finis tiga besar.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Diego Simeone memberikan pujian kepada pemainnya ketika Atletico Madrid menyegel tiket Liga Champions, setelah melalui “musim paling sulit” sejak kedatangan entrenador asal Argentina tersebut. 

Atletico bermain imbang 1-1 dengan Real Betis di La Liga, namun hasil itu cukup bagi tim ibu kota Spanyol mengunci posisi ketiga sekaligus tiket otomatis ke kompetisi primer Eropa musim depan. 

Simeone — yang terus dihubungkan dengan Inter — menyoroti besarnya jarak antara timnya dan Barcelona serta Real Madrid, yang mendepak mereka di semi-final Liga Champions beberapa waktu lalu. 

SIMAK JUGA: Simeone Enggan Bahas Masa Depan

“Ini musim paling sulit sejak saya tiba di klub, dan kami mencapai akhir, serta sekali lagi di posisi ketiga,” kata Simeone usai pertandingan. 

“Kami tidak pernah menyerah, kami sangat biasa di putaran kedua dan itu memungkinkan para pemain sepakbola kembali dihadiahi tiket langsung ke Liga Champions. 

“Ini kelihatannya mudah melihat segala pencapaian kami belakangan ini, tapi bagi saya ini kebahagiaan luar biasa.” 

Lalu Simeone menambahkan: “Kami akan melewatkan dua laga musim ini, sungguh menyedihkan, karena mereka dua pertandingan terindah, Copa dan final Liga Champions.”