Diego Simeone: Atletico Madrid Harus Lupakan Tragedi Derby!

Pelatih Atletico Madrid itu mengimbau anak asuhnya untuk melupakan kekalahan 3-0 dari Real Madrid, di leg pertama semi-final Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid secara mengejutkan mampu raih kemenangan besar atas Atletico Madrid lewat skor telak 3-0, pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Hasil ini membuat langkah Atletico ke final jadi terasa begitu berat. Bukan tanpa alasan, karena mereka diwajibkan menang minimal 4-0 pada leg kedua di Vicente Calderon nanti.

SIMAK JUGA: Simeone Percaya Atletico Punya Peluang

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, lantas buru-buru mengimbau timnya untuk melupakan tragedi Derby Madrid ini. Dia ingin Antoine Griezmann cs bisa segera bangkit dari keterpurukan.

“Para pemain harus segera melupakan apa yang terjadi. Kekalahan seperti ini memang menyakitkan, tapi kami harus terus menegakkan kepala,” ujar Simeone, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Satu Kaki Madrid Ada Di FInal UCL

“Mereka juga harus memulihkan mental dan fisik, untuk bentrok melawan Eibar akhir pekan nanti. Setelah itu baru kami fokus mewujudkan comeback melawan Real,” pungkasnya.