Demi Barcelona, Sandro Ramirez Siap Antar Malaga Bekuk Real Madrid

Sandro berkesempatan membantu eks klubnya juara La Liga dengan cara membawa Malaga mengalahkan Madrid.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Tinggal butuh satu poin saat melawan Malaga dalam jornada pamungkas La Liga Spanyol, Minggu (21/5), maka Real Madrid bakal mengamankan titel liga di musim ini.

Meski demikian, rencana Madrid itu terancam buyar oleh ambisi pribadi penyerang Malaga Sandro Ramirez. Sebagai bekas personel Barcelona, Sandro tentu lebih ingin menyaksikan eks klubnya itu yang keluar sebagai juara La Liga 2016/17.

Barcelona membutuhkan dua syarat untuk bisa menjadi kampiun, yakni menekuk Eibar dan di saat bersamaan Madrid kalah dari Malaga. Oleh karena itu, Sandro bertekad untuk membantu Blaugrana memenuhi satu syarat tersebut..

SIMAK JUGA: Madrid Juara, Malaga Dapat Bonus €1 Juta

“Semoga saya bisa mencetak gol di laga besok dan membantu Barcelona meraih gelar. Itu akan menjadi sebuah laga impian. Saya berutang segalanya kepada mereka [Barcelona],” kata Sandro kepada La Liga World.

Sandro merupakan jebolan La Masia dan berhasil mencatatkan 32 penampilan bersama tim senior Barcelona. Namun sebelum bergabung ke akademi Barca, Sandro mengaku pernah didekati Madrid.

Sandro Ramirez Barcelona FC Barca

“Barcelona datang kepada saya setelah tujuh tahun saya berada di Las Palmas. Momen itu terasa sangat emosional. Saya sebetulnya juga berkesempatan ke Madrid, tetapi saya lebih suka Barca, karena saya selalu menjadi fans Barca, begitu juga dengan ayah saya,” kata penyerang 21 tahun itu.

Sayang, Sandro tidak bertahan lama di Barcelona. Ia dilepas gratis ke Malaga pada musim panas lalu. Penampilannya bersama Boquerones di musim ini terbilang lumayan, dengan mampu mencetak 16 gol dari 30 partai.