Demetri Mitchell: Debut Untuk Manchester United Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata

Pemain muda itu juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada manajer Jose Mourinho yang telah memberinya kesempatan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Demetri Mitchell girang bukan kepalang setelah diberi kesempatan mencatatkan debut untuk Manchester United di pertandingan kandang melawan Crystal Palace, Minggu (21/5) malam WIB.

Dalam matchday terakhir Liga Primer Inggris semalam, Mitchell diturunkan sejak awal dan mengisi posisi bek kiri, dengan ia bermain cukup apik padahal posisi aslinya adalah penyerang.

Meski menurunkan skuat muda, tim Setan Merah tetap mampu meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol yang lahir dari Josh Harrop dan gelandang termahal dunia Paul Pogba.

SIMAK JUGA: Skuat Muda Setan Merah Pukul Palace

“Ini adalah pengalaman yang hebat bermain di Old Trafford. Saya lahir di sini dan sekarang saya bermain di sini. Inilah mimpi, kata Mitchell kepada MUTV, sebelum kemudian mengapresiasi manajer Jose Mourinho yang telah memberinya kesempatan.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan juga menyelamati yang lain. Ini adalah pengalaman yang hebat. Saya tidak pernah menyangka kita akan bermain di waktu yang sama.”

Selain Mitchell, duel melawan Palace semalam juga menjadi ajang debut profesional bagi Angel Gomes dan Harrop, selagi Joel Pereira mendapati debutnya di Liga Primer untuk kali pertama setelah sebelumnya pernah turun di Piala FA.