Dedi Kusnandar Yakin Persib Bandung Bekuk Persipura Jayapura

Persib bisa membungkam Persipura pada kompetisi nonresmi musim lalu, secara beruntun.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar optimistis menatap laga kontra Persipura Jayapura, Minggu (7/5) esok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada lanjutan Liga 1 2017 pekan kelima.

Maung Bandung melewati rentetan pekan sebelumnya dengan dua kemenangan beruntun atas Sriwijaya FC kemudian Persegres Gresik United, catatan itu yakin bisa diulangi pada laga esok.

SIMAK JUGA – Milla Belum Pikirkan Piala Asia

Pada kompetisi nonresmi musim lalu, Persib bisa mengirim pulang tim Mutiara Hitam tanpa poin. Kemenangan Persib dipersembahkan oleh Kim Kurniawan dan Sergio van Dijk dengan skor akhir, 2-0.

Ketika bertandang ke Jayapura, Persib juga bisa mengalahkan Boaz Solossa cs dengan skor sama, 2-0. Gol pengujung laga dicetak oleh Vladimir Vujovic dan Samsul Arif yang kini bersama Persela Lamongan.

“Persipura punya target juara. Itu harus kami waspadai. Tapi kami punya rekor bagus lawan Persipura di musim lalu. Kami berharap rekor itu bisa terulang lagi,” tegas pria yang akrab disapa Dado itu.

SIMAK JUGA – Mitra Berharap Marclei Tetap Subur

Pada pertandingan di Gresik, Dedi sempat ditandu ke luar lapangan setelah rahangnya mendapat hantaman I Gusti Rustiawan. Kondisi eks pemain Sabah FA itu sudah membaik dan siap dimainkan.

Alhamdulillah sudah baikan. Jadi kalau dipercaya lagi ya saya sudah siap main lagi lawan Persipura,” tegas Dedi.

Footer Goal Indonesia Instagram