David Trezeguet: Antoine Griezmann Calon Penerus Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Trezeguet memuji kemampuan Griezmann beradaptasi pada segala situasi di sepakbola modern dan ini keahlian yang paling membuatnya terkesan.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dinilai punya segala persyaratan untuk menjadi pemain terbaik dunia menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, demikian dijelaskan David Trezeguet. 

Bintang sepakbola Prancis tersebut berada di urutan ketiga pada penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 dan diprediksi bakal mematahkan monopoli kedua superstar sepakbola tersebut.

Hasil La Liga Spanyol Pekan Ini

“Messi dan Ronaldo telah memperlihatkan potensi unik pada sepanjang karier mereka, saya yakin Antoine melihatnya sebagai contoh untuk meningkatkan kemampuan dan mengumpulkan gelar juara,” kata Trezeguet di laman resmi FIFA.

“Antoine masih muda dengan kemampuan segudang. Dia juga bermain di sebuah tim yang dibangun berdasar pada kemampuannya.”

“Simeone adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan dia selalu menyuntikkan motivasi pada Antoine, sekarang kita mulai bisa melihat kualitasnya.”

Manchester City Siapkan Kelechi Iheanacho Dalam Paket Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

“Saya pikir Antoine punya semua modal untuk jadi penerus kedua pesepakbola jenius itu.”

Trezeguet lalu memuji kemampuan Griezmann beradaptasi pada segala situasi di sepakbola modern dan ini keahlian yang paling membuatnya terkesan.

“Antoine pemain yang menarik. Dia gemar berinteraksi dengan gelandang dan penyerang. Kemampuan untuk terlibat dalam tim sangatlah bagus,” lanjutnya.

Remaja Barcelona Berpotensi Ke Pelukan Real Madrid

“Dia selalu waspada terkait menyerang atau bertahan, dia sering mencetak gol dan semakin tajam. Visi sepakbolanya terus meningkat dan punya kecepatan tinggi.”

“Antoine juga punya kemampuan beradaptasi pada situasi apapun, ini menggoda di sepakbola modern. Tidak diragukan, kita sedang menyaksikan sebuah fenomena,” tandasnya.

Footer Goal Indonesia Instagram