David Trezeget: Juventus Punya Senjata Kalahkan Real Madrid Di Final

Trezeguet yakin bekas klubnya memiliki segala syarat untuk membungkam pasukan Zinedine Zidane andai kedua tim berjumpa di partai puncak.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


David Trezeguet mengatakan Juventus memiliki senjata untuk menandingi Real Madrid jika kedua tim akhirnya melaju ke final Liga Champions bulan depan. 

I Bianconeri dan tim ibu kota Spanyol ini berpeluang besar melangkah ke final di Cardif setelah mereka masing-masing mengantungi kemenangan 2-0 dan 3-0 atas Monaco dan Atletico Madrid jelang leg kedua pekan ini. 

Meski Los Merengues lebih diunggulkan untuk menjadi tim pertama dalam sejarah yang mampu mempertahankan titel Liga Champions, namun Trezeguet merasa Juve kini memiliki memampuan untuk selevel dengan skuat Zinedine Zidane.

SIMAK JUGA:  Chiellini Bandingkan Dybala Dan Mbappe

“Kelompok ini sangat pantas berada di mana mereka berada sekarang, dan targetnya adalah melangkah hingga akhir,” kata Trezeguet, yang kini menjadi duta klub kepada L’Equipe. 

“Di laga tandang dengan Monaco, mereka menjalani pertandingan dengan sempurna. 

“Secara fisik tim ini lebih baik dari dua tahun lalu, ketika kami kalah dari Barcelona di final. Saya melihat determinasi, serta tim yang agresif dan terarah dengan sikap positif. 

“Jika kami jumpa Real Madrid di final, sebagaimana yang diprediksi, kami memiliki senjata menghadapi mereka dengan level yang sama.”