David Luiz Waspadai Potensi Ancaman Arsenal

Bek Chelsea itu menilai Arsenal punya sederet pemain hebat yang bisa menimbulkan masalah untuk timnya di final Piala FA nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


David Luiz enggan menganggap remeh Arsenal yang akan menjadi lawan bagi Chelsea di final Piala FA, Sabtu (27/5) malam WIB mendatang.

Arsenal lolos ke final kali ini setelah melewati adangan Manchester City, sementara Chelsea sukses menjungkalkan perlawanan Tottenhan Hotspur di babak semi-final pada akhir bulan kemarin.

Mengenai laga nanti, Luiz menilai pasukan Arsene Wenger tetaplah tim bagus meski mereka gagal finis di empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

SIMAK JUGA: David Luiz Lega Mimpinya Jadi Kenyataan

Luiz mengatakan: “Kami harus berkonsentrasi untuk berlatih keras setiap hari demi bisa memiliki kondisi terbaik untuk memainkan final ini,” bukanya.

“Saya pikir ketika Anda melawan klub besar, Anda harus memiliki ambisi ini demi memenangkan setiap kompetisi, jadi kami tahu kami akan melawan tim fantastis, yang memiliki pemain bagus dengan kondisi terbaik.

“Mereka [Arsenal] punya deretan pemain fantastis dan pelatih yang luar biasa, jadi kami harus berada di level tinggi untuk memenangkan final ini.”