David Luiz Terobsesi Raih Gelar Liga Primer Inggris

Luiz mengaku bekerja keras setiap hari demi mewujudkan obsesinya tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek Chelsea David Luiz mengungkapkan bahwa menjuarai Liga Primer Inggris sudah menjadi obsesinya selama ini.

Luiz belum pernah memenangkan Liga Primer bersama Chelsea di periode pertamanya memperkuat klub tersebut dari 2011 sampai 2014 kemarin, namun pemain asal Brasil itu berkesempatan meraihnya musim ini di periode keduanya.

Untuk sementara, The Blues arahan Antonio Conte bertengger kokoh di puncak dengan keunggulan empat poin dari pesaing terdekat Tottenham Hotspur, selagi musim ini masih menyisakan empat pertandingan bagi mereka.

SIMAK JUGA: Antonio Conte: Cedera David Luiz Tidak Serius

Dalam keterangannya kepada FourFourTwo, Luiz yang pernah menjuarai Liga Champions dan Liga Europa bersama klub London itu mengatakan: “Saya sebelumnya sempat memenangkan berbagai gelar dengan Chelsea, memainkan peran saya di periode indah dalam sejarah klub tersebut dan berteman dengan banyak orang.

“Saya tidak menyesal untuk pergi [pada 2014 kemarin] karena waktu itu saya merasa itu adalah hal yang tepat. Namun sesuatunya berubah dengan cepat di sepakbola.

“Memenangkan Liga Primer selalu menjadi obsesi saya. Ini adalah salah satu kompetisi tersulit di dunia. Kami bekerja keras untuk mewujudkan mimpi ini,” imbuhnya.