Danny Simpson Dukung Craig Shakespeare Tukangi Leicester City Musim Depan

Shakespeare yang awalnya diangkat sebagai manajer sampai akhir musim disebut Simpson memiliki dukungan dari para pemain.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Fullback Leicester City Danny Simpson mendukung Craig Shakespeare untuk meneruskan pekerjaannya pada musim depan.

Seperti diketahui, Shakespeare diangkat sebagai caretaker The Foxes menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat pada Februari kemarin, dengan mantan asisten tersebut kemudian ditunjuk sebagai manajer tetap sampai akhir musim.

Semenjak diambil alih Shakespeare, performa Leicester secara perlahan mulai membaik dan sempat membuat gebrakan dengan lolos ke perempat-final Liga Champions sebelum ditumbangkan Atletico Madrid.

Simpson dalam keterangannya menyebut para pemain takkan keberatan jika Shakespeare meneruskan pekerjaannya, karena ia merupakan sosok yang dihormati di dalam tim.

SIMAK JUGA – Craig Shakespeare: Leicester City Ingin Akhiri Musim Di Sepuluh Besar

“Dia [Shakespeare] memainkan peranan besar tentang siapa yang bermain dan siapa yang tidak,” buka Simpson di Goals on Sunday Sky Sports. “Dia itu bagus dengan para pemain, dia adalah manajer dan pria yang baik, dia adalah seseorang yang bisa Anda ajak bicara dan jujur denganmu.

“Dia masih tetap jujur dengan semuanya yang saya pikir sangat penting karena sebagai pemain, Anda ingin tahu situasimu seperti apa, mengapa Anda tidak bermain atau mengapa Anda dicadangkan. Itulah dia sejak hari pertama.

“Saya tidak melihat dia berubah dan laju kami terbilang bagus sejak diambil alih olehnya. Dari sudut pandang pemain, kami takkan menentang namun ini terserah pemilik klub, apa yang ia rasa tepat untuk klub ini.

“Yang bisa kami lakukan adalah bekerja, siapapun manajernya dan berusaha untuk meraih hasil.”