Daniele De Rossi Perpanjang Kontrak Di AS Roma

Pihak Roma baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak untuk salah satu pengabdi setianya tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Daniele De Rossi  mematenkan masa baktinya di  AS Roma dengan meneken kontrak baru berdurasi dua tahun. Dengan demikian, gelandang berusia 33 tahun itu kini terikat kontrak hingga Juni 2019.

Sebelum ini De Rossi mengaku sempat salah mengambil jalan karier karena tidak pernah mencoba hengkang dari Roma, namun yang bersangkutan selalu mengikuti kata hatinya dan itu ia tunjukkan sekarang dengan memperpanjang masa bakti.

SIMAK JUGA: Montella Ingin De Rossi Ke Milan?

UFFICIALE: Daniele #DeRossi ha rinnovato! https://t.co/pVOvnTsIPj#DeRossi2019 #ASRoma pic.twitter.com/hHuLZMj9Br

— AS Roma (@OfficialASRoma) May 31, 2017

Adapun kontrak baru itu diumumkan oleh pihak klub pada Rabu (31/5) ini. Dalam pernyataannya, klub Serie A itu mengatakan: “Pihak klub dengan senang hati mengonfirmasi bahwa gelandang Daniele De Rossi meneken kontrak baru berdurasi dua tahun dengan AS Roma.”

De Rossi sendiri merupakan pemain kelahiran Roma dan menjadi salah satu pengabdi setia klub setelah Francesco Totti. Mencatatkan debut pada 2001 silam, pemain yang juga menjadi langganan timnas Italia itu tercatat telah tampil sebanyak 561 kali dengan mencetak 59 gol.

Selama berkarier di Roma, De Rossi sukses memenangkan lima gelar Coppa Italia dan finis delapan kali sebagai runner-up Serie A.