Daniel Wass: Celta Vigo Mampu Kalahkan Manchester United

Pemain Celta Vigo itu merasa timnya bisa bermain lebih lepas karena bukan unggulan di laga semi-final Liga Europa tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Wing-back Celta Vigo Daniel Wass mengatakan timnya telah siap menjalani laga semi-final Liga Europa kontra Manchester United.

Pemain asal Denmark itu menyatakan para pemain Celta Vigo tidak gugup meski harus menghadapi klub besar seperti United. Klub La Liga Spanyol itu juga nampaknya akan semakin percaya diri setelah The Red Devils mengalami krisis cedera. Ada sekitar tujuh pemain mereka yang akan absen.

SIMAK JUGA: Manchester United Tanpa Tujuh Pilar Hadapi Celta Vigo

“Ketika undian mempertemukan kami dengan United, semua pemain berpikir itu adalah hasil undian yang bagus. Tidak ada yang berpikir itu buruk bagi kami, semua percaya akan ada pertandingan yang menarik dan segalanya mungkin terjadi,” ujar Wass kepada bold.dk.

“Ini lawan yang tangguh dengan para pemain bagus, tapi kami tidak takut menghadapi mereka semua.”

“Kami akan memberikan 100 persen untuk bisa lolos ke final. Kami harus melakukan hal terbaik yang bisa kami lakukan, sebagai tim yang tidak diunggulkan kami bisa bermain lebih bebas.”

SIMAK JUGA: Ashley Young Targetkan Kemenangan Lawan Celta Vigo

“Kami tahu, kami bisa mengalahkan mereka jika kami menunjukkan performa terbaik,” kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

Celta Vigo akan menjamu United di Estadio de Balaídos dalam laga leg pertama semi-final Liga Europa pada Jumat (5/5) dini hari WIB.