Dani Alves: Saya Baru Senang Jika Juventus Juara Liga Champions!

Dani Alves mengaku baru merasa benar-benar senang jika Juventus berhasil jadi kampiun Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus mampu taklukkan AS Monaco lewat skor tipis 2-1, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Hasil itu memastikan langkah Juve ke final Liga Champions lewat keunggulan agregat 4-1. Bek kanan andalan I Bianconeri, Dani Alves jadi sosok terdepan dalam keberhasilan tersebut.

SIMAK JUGA: Juve Tancap Gas Ke Final!

Bukan tanpa alasan karena keempat gol Juve ke jala Monaco baik di pertemuan pertama dan kedua, semua berasal dari kontribusi Alves. Dia sumbangkan tiga assist dan satu gol.

Meski begitu Alves enggan menyambut kesuksesan Juve ke final secara berlebihan. Pemain 33 tahun itu mengaku baru akan senang, jika La Vecchia Omcidi bisa jadi juara.

SIMAK JUGA: Alves MOTM Juve 2-1 Monaco

“Satu lagi kesempatan luar biasa yang hidup berikan kepada saya. Begitu juga untuk rekan-rekan setim saya dan untuk seluruh awak tim ini,” tutur Alves, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Ini adalah momen yang luar biasa untuk kami, karena kami bekerja luar biasa keras untuk bisa sampai ke titik ini. Namun kami belum meraih apapun. Jika kami bisa memenangi final, baru saya akan benar-benar senang,” pungkasnya.