Daley Blind Kecewa Dikalahkan Tottenham Hotspur

Manchester United tidak mampu memetik hasil ketika mengunjungi markas Spurs di matchday ke-36 Liga Primer Inggris.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pemain serbabisa Manchester United Daley Blind menyesalkan kekalahan 2-1 yang diterima timnya ketika berkunjung ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (14/5) malam WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris semalam, Spurs arahan manajer Mauricio Pochettino mampu unggul dua bola terlebih dahulu melalui gol-gol Victor Wanyama dan Harry Kane, sebelum Wayne Rooney memperkecil keadaan berkat sontekannya di seperempat akhir laga.

BERITA – Spurs Bungkam MU Di Perpisahan White Hart Lane

Kekalahan tersebut mengubur impian United untuk finis di zona empat besar, namun Blind berjanji akan mengupayakan hasil maksimal ketika memainkan dua partai terakhir liga musim ini demi mendapatkan momentum untuk melakoni final Liga Europa melawan Ajax pada akhir bulan.

Blind mengatakan: “Ini adalah laga yang sulit dan kami tidak senang dengan hasil akhir,” ujarnya kepada MUTV. “Kami mencoba untuk mengejar dan punya peluang besar [untuk menjadikan skor] 2-2 lewat [Marcus] Rashford, namun kami tidak mampu yang sungguh disayangkan karena kami sebenarnya ingin memetik sesuatu dari sini.

“Hari ini adalah laga sulit namun kami ingin move on. Masih ada dua laga tersisa dan kami ingin mengakhiri musim dengan perasaan yang bagus. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan ke depan dan bersiap untuk yang berikutnya. Semuanya tahu arti penting dari pertandingan itu, dan kami sebagai tim akan siap.”